World Fishing

DUNIA MANCING

Umpan Mancing Ikan Bawal

Posted by Nova Chrystiyanto pada November 11, 2010

Banyak sekali rujukan umpan buat mancing ikan bawal. Mulai :

  1. pelet
  2. cacing
  3. ati ayam
  4. usus ayam
  5. sate
  6. daging cincang
  7. dll,

Tp mungkin tidak dengan umpan yang satu ini.

Umpannya cukup sederhana dan gak neko-neko

“KERES”

ya benar, keres.

Caranya cukup mudah, cari keres yang setengah mateng, kupas kulitnya, pasang di mata kail, selesai deh dan siap buat mancing…

Selamat Mencoba & Semoga Berhasil

About these ads

8 Tanggapan to “Umpan Mancing Ikan Bawal”

  1. heru said

    thanks

  2. adi said

    selain umpan diatas pa msih da umpan yang lebih baik lagi,,
    sudah q coba semua tpi nihil..
    bawal sulit/ g mw mkan

  3. arta art said

    klo saya mz cuma pke cacing pospor,gag pernah blong tuh bw bawal plg
    cobain aja mz sp tau d sna jg manjur

  4. manyun said

    keres itu buah chery ya gan?

  5. kalo mancing pake keres enakny apung apa dasar y?trus senar yg bagus untuk mancing laut apa y n merekny y tlg di balez lwt hp aq y 021-99468700

  6. giri s said

    mancing adalah nasib pakai pakan sama belum tentu hasilnya sama semua umpan bagus bagi yg lgi mujur, ikan bawal di kolam pemancingan bisa pakai cacing kalung, pelet, tahu putih, udang segar yg dikupas, ikan mujair kecil, buah pisang matang dan atau campuran susu dencow instan dan telor asin putihnya saja

  7. tony hariyanto said

    sing bener umpane duit om….

  8. tergantung hoky…………uang tebal.pikiran tenang.uuuuh pasti mncing konsen.dijamin juaraaaaaaaaaaaaaa

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: